Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Libur Lebaran, Pengamanan Objek Wisata Bandung Akan Ditingkatkan

Mengantisipasi membludaknya kunjungan wisatawan baik mancanegara maupun lokal ke objek wisata di kawasan Bandung membuat jajaran Polrestabes Bandung berencana meningkatkan pengamanan di sejumlah objek wisata favorit selama libur lebaran.

Objek wisata yang dianggap perlu mendapat tambahan pengamanan diantaranya kebun binatang Bandung, Karang setra, dan objek wisata di kawasan Dago Pakar.

Selain di objek-objek wisata tersebut, polrestabes juga akan menambah personilnya untuk pengamanan Trans studio Bandung, dan Kampung Gajah.

"Tentunya pengamanan harus ditingkatkan. Karena di objek wisata itu rawan aksi copet serta pencurian. Selain nanti anggota polsek yang dekat dengan objek wisata, sejumlah polisi pariwisata pun ikut bersiaga," kata Kabagops Polrestabes Bandung AKBP Diki Budiman.

Yang terpenting, diharapkan pengunjung agar selalu memperhatikan barang bawaannya, jangan sampai lengah dan memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan.
Pengelola objek wisata di Bandung pun diimbau agar bisa menjamin keselamatan dan keamanan para pengunjung, seperti menyiapkan spanduk berupa peringatan waspada aksi kejahatan, serta memperbanyak imbauan-imbauan penting melalui pengeras suara.
Bandunggeulis.blogspot.com adalah blog yang membahas informasi dan destinasi wisata disertai berita, event, dan penginapan di wilayah bandung dan tidak bekerjasama dengan pihak penyedia wisata, restoran, maupun penginapan manapun.

Seluruh artikel bersumber dari pengalaman, kunjungan pribadi, dan informasi dari berbagai sumber, jika terdapat keberatan terhadap isi artikel yang ditayangkan, silahkan kirimkan keberatan anda melalui e-mail ke sagalapedia@gmail.com.

Terima kasih