Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Taman Budaya Dago, Pilihan Destinasi Wisata Budaya

Pernah atau masih terkenal dengan nama Dago tea house, Taman Budaya Jawa Barat  yang terletak di Jl Ir H. Juanda ini menambah koleksi objek wisata di kawasan Bandung utara yang cocok anda jadikan salah satu destinasi wisata di kawasan kota Bandung.

Taman Budaya Dago

Disediakan sebagai tempat pertunjukan seni dan budaya, Dago tea house dilengkapi dengan gedung teater tertutup dan teater terbuka yang rutin menampilkan atraksi seni dan budaya baik seni modern seperti pertunjukan band maupun budaya tradisional.

Selain menikmati pertunjukan seni, di teater terbuka anda akan mendapati keindahan city view kota Bandung yang sangat indah terutama di malam hari dengan kerlap kerlip lampu kota nya.

Setelah lelah dengan wisata alam dan kuliner yang terdapat hampir di sepanjang jalan Ir H. Juanda atau Jalan Dago, wisata budaya di Taman Budaya Dago ini layak anda pertimbangkan, Taman Budaya Jawa Barat terletak di jalan bukit dago selatan no. 53 A.
Selamat berwisata.




Bandunggeulis.blogspot.com adalah blog yang membahas informasi dan destinasi wisata disertai berita, event, dan penginapan di wilayah bandung dan tidak bekerjasama dengan pihak penyedia wisata, restoran, maupun penginapan manapun.

Seluruh artikel bersumber dari pengalaman, kunjungan pribadi, dan informasi dari berbagai sumber, jika terdapat keberatan terhadap isi artikel yang ditayangkan, silahkan kirimkan keberatan anda melalui e-mail ke sagalapedia@gmail.com.

Terima kasih