Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Saung Lesehan Mang Ipik

Destinasi wisata kuliner Bandung Geulis kali ini adalah sebuah rumah makan, atau pemiliknya lebih senang menyebutnya saung lesehan yang terletak di jalan Cibaduyut raya Bandung. Ya, kali ini saya akan mengulas mengenai saung lesehan mang Ipik.

Alamat Saung Lesehan Mang Ipik

Saung lesehan mang Ipik berlokasi di jalan Cibaduyut raya No 60 Bandung, di samping POM Bensin seberang kantor TVRI Bandung.

Kalau ada rekan-rekan saya alumni SMPN 38 Bandung pasti tau kalau dulu lokasinya adalah sebuah lapangan sebelum belokan setelah TVRI menuju terminal Cibaduyut, haduh.. 

Tapi dijamin ga akan sulit lah nemuin lokasi dari saung lesehan satu ini, karena dari luar saja tampilan saung lesehan ini sudah sangat eye-catching dengan bangunan bambu dan bilik yang eksotis banget.

Menu Saung Lesehan Mang Ipik

Walau sebelumnya belum pernah berkunjung, sebenarnya sudah cukup sering mendengar mengenai saung lesehan satu ini, dan kebetulan lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah.

Nah, berhubung lagi hunting lokasi untuk buka bersama, barusan tadi saya pun menyempatkan diri mengunjungi saung lesehan mang ipik, sekalian mencoba nasi goreng spesial mang Ipik dan segelas kopi hitam. Berikut penampakannya,

Saung Lesehan Mang Ipik

Keren kan? Berhubung tadi sedikit hujan dan sudah agak malam jadi pengunjungnya agak sepi dan nyaman untuk foto-foto.

Plus kebetulan tadi sempat ngambil brosur juga, lumayan lah buat tambahan karakter di artikel kali ini, berikut sebagian dari harga menu saung lesehan mang Ipik paket edisi spesial ramadhan (harga mungkin berubah diluar bulan ramadhan)
  • Nasi putih, ayam goreng/bakar, lalab plus sambel, tahu tempe, plus minuman (soft drink), Rp 28.000,-
  • Nasi putih, bebek goreng/bakar, lalab, sambel, tahu tempe dan minuman, Rp 36.000,-
  • Nasi putih, gepuk, lalab, sambel, tahu tempe, plus minuman, Rp 28.000,-
  • Nasi putih, ayam penyet, lalab, sambel, tahu tempe, minuman, Rp 28.000,-
  • Nasi putih, ayam kampung goreng/bakar, lalab, sambel, tahu tempe dan minuman, Rp 36.000,-
Murah bukan? ya, menurut saya pribadi sesuai dengan tagline mereka, tuang raos pangaos kahartos (makan enak dengan harga yang masuk akal)

Nomor Telepon Kontak Mang Ipik

O ya, untuk anda yang berencana makan bersama di saung lesehan mang Ipik, disarankan untuk melakukan pemesanan tempat minimal satu hari sebelumnya, apalagi untuk acara buka bersama, karena sudah dapat dipastikan saung lesehan ini akan penuh di waktu berbuka.

Untuk kontak dan reservasi, anda dapat menghubungi nomor hotline saung lesehan mang Ipik di 022-61079834 atau di 082317064181. Anda bisa juga menghubungi via BBM di 2877869F atau di nomor pin 220ADCD7.

Bagaimana ? ada rencana mencoba menu di saung lesehan mang Ipik? atau sudah pernah ke sana?
Kalau sempat tambahkan komentar di kolom komentar di bawah ya, agar bisa menjadi tambahan informasi mengenai saung lesehan mang Ipik bagi pengunjung blog Bandung Geulis lainnya, terima kasih sebelumnya dan semoga bermanfaat.
Bandunggeulis.blogspot.com adalah blog yang membahas informasi dan destinasi wisata disertai berita, event, dan penginapan di wilayah bandung dan tidak bekerjasama dengan pihak penyedia wisata, restoran, maupun penginapan manapun.

Seluruh artikel bersumber dari pengalaman, kunjungan pribadi, dan informasi dari berbagai sumber, jika terdapat keberatan terhadap isi artikel yang ditayangkan, silahkan kirimkan keberatan anda melalui e-mail ke sagalapedia@gmail.com.

Terima kasih