Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Harga Terbaru Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung

Menyempatkan diri untuk mengunjungi kebun binatang Bandung bisa menjadi pilihan anda untuk mengisi acara liburan baik bersama rekan maupun bersama keluarga. Karena objek wisata Bandung satu ini memiliki kelebihan selain berfungsi sebagai objek wisata, juga bisa menambah pengetahuan akan kekayaan flora dan fauna Indonesia

Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung merupakan objek wisata di kota Bandung yang menurut sejarah diresmikan pertama kali pada jaman penjajahan Belanda dan sempat terbengkalai pada masa penjajahan Jepang.

Di area seluas 13,5 ha terdapat kurang lebih sekitar 1800 satwa yang berasal dari berbagai daerah di dunia.

Selain lokasinya yang mudah dijangkau, yaitu terletak di antara Institut Tekhnologi Bandung dan sungai cikapundung, atau tepatnya di area tamansari, harga tiket masuknya yang relatif murah pun menjadi nilai lebih dari objek wisata kota Bandung satu ini hingga menjadikan objek wisata kebun binatang Bandung menjadi tempat wisata favorit warga Bandung terutama pada hari libur kerja dan hari raya.


Foto Kera Siamang

Foto Ular

Harga Tiket Kebun Binatang Bandung

Untuk memasuki objek wisata kebun binatang Bandung, anda hanya perlu membayar harga tiket sebesar Rp 20.000,-/orang untuk setiap pengunjung dengan usia di atas 3 tahun dan gratis untuk anak dibawah 3 tahun

Selain untuk mengenal ragam flora dan fauna, di kawasan kebun binatang Bandung pun anda dapat menikmati berbagai wahana lain yang disediakan seperti musium zoologi, arena bermain anak, flying fox, dan kolam perahu.

Plus untuk anda yang ingin merasakan sensasi mengendarai unta atau gajah, anda dapat menyewa unta maupun gajah tunggang untuk berkeliling area kebun binatang Bandung.
Bandunggeulis.blogspot.com adalah blog yang membahas informasi dan destinasi wisata disertai berita, event, dan penginapan di wilayah bandung dan tidak bekerjasama dengan pihak penyedia wisata, restoran, maupun penginapan manapun.

Seluruh artikel bersumber dari pengalaman, kunjungan pribadi, dan informasi dari berbagai sumber, jika terdapat keberatan terhadap isi artikel yang ditayangkan, silahkan kirimkan keberatan anda melalui e-mail ke sagalapedia@gmail.com.

Terima kasih