Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ulasan Lokasi Taman Wisata Peta Park Bandung

Sudah tau kan ada taman baru di Kota Bandung yang saat ini sedang jadi trending di medsos ? Ya, Peta Park, taman wisata yang instagramable banget.

Melalui IG lah publik Bandung mulai mengenal tempat wisata baru ini.

Banyaknya foto di lokasi Peta Park yang ter upload ke Instagram, membuat banyak orang, terutama kaum remaja Bandung tertarik untuk mengunjungi taman baru di pusat kota Bandung ini.

Peta Park Bandung

Peta Park sendiri sebenarnya sudah mulai dibuka untuk umum sejak tanggal 29 Mei 2016.

Sesuai dengan namanya, taman ini berada di Jln. Peta, Bandung. Tepatnya di Jln. Peta no. 229.

Di Peta Park, pengunjung dapat menikmati sejuknya hamparan taman rumput berhias bunga dan pohon-pohon yang teduh.

Dan untuk masuk, kita hanya perlu membayar 10.000 rupiah saja (bisa berubah sewaktu-waktu)

Selain untuk bersantai dan rekreasi, Peta Park juga bisa disewa untuk event pernikahan, ulang tahun, bazaar, seminar, foto prewedding, atau kegiatan komunitas.

Bahkan anda juga bisa menikmati wisata kuliner dengan hadirnya para penjual makanan dan foodcourt.

O ya, jangan sampai salah ya, Peta Park memiliki jadwal buka pada hari selasa sampai kamis pukul 11.00 -19.00 WIB, dan sabtu sampai hari minggu pukul 8.00-19.00 WIB, dan tutup di hari senin (jadwal bisa berubah sewaktu-waktu)

Bagaimana ? Tertarik untuk mengunjungi Peta Park Bandung ?
Bandunggeulis.blogspot.com adalah blog yang membahas informasi dan destinasi wisata disertai berita, event, dan penginapan di wilayah bandung dan tidak bekerjasama dengan pihak penyedia wisata, restoran, maupun penginapan manapun.

Seluruh artikel bersumber dari pengalaman, kunjungan pribadi, dan informasi dari berbagai sumber, jika terdapat keberatan terhadap isi artikel yang ditayangkan, silahkan kirimkan keberatan anda melalui e-mail ke sagalapedia@gmail.com.

Terima kasih