Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Objek Wisata Kebun Binatang Bandung

Salah satu objek wisata yang harus dikunjungi saat anda berada di Bandung adalah Kebun Binatang Bandung yang terletak di kawasan Institut Tekhnologi Bandung (ITB), atau lebih tepatnya berada di Jalan Taman sari, Bandung.

Kebun binatang Bandung

Objek wisata kebun binatang Bandung ini diresmikan dan disahkan pada jaman penjajahan Belanda atau tepatnya pada tahun 1930, dan saat ini tercatat menampung lebih dari 1800 jenis hewan dari hampir seluruh dunia.

Luas area kebun binatang Bandung sekitar 13,5 hektar dan terbagi menjadi area kandang hewan serta taman hingga cocok untuk dijadikan pilihan wisata keluarga.

Foto Harimau Kebun Binatang Bandung


Foto Burung Kebun Binatang Bandung


Foto Flamingo Kebun Binatang Bandung


Foto Ular Hijau Kebun Binatang Bandung


Foto Beruang Kebun Binatang Bandung


Foto Beruang Hitam Kebun Binatang Bandung

Harga Tiket Kebun Binatang Bandung

Untuk dapat masuk ke objek wisata ini anda bisa melalui 3 gerbang yang terpisah di sekitar area kebun binatang dan hanya perlu membayar tiket dengan harga Rp 20.000,- saja untuk usia 3 tahun ke atas (dibawah 3 tahun tidak perlu membeli tiket)

Di kebun binatang Bandung anda tidak hanya dapat melihat aneka ragam hewan koleksi kebun binatang tersebut, namun anda dapat pula berfoto bersama binatang seperti orang utan, atau mencoba berkeliling menaiki kuda, unta tunggang, maupun gajah tunggang.

Saat ini, kebun binatang Bandung juga dilengkapi dengan wahana flying fox, tempat pagelaran seni budaya, area taman bermain dan wahana permainan anak, serta kolam perahu yang dapat anda telusuri dengan hanya membayar Rp 3000,- untuk perahu biasa, dan Rp 5000,- untuk perahu berbentuk sepeda air.

Setelah puas menikmati kebun binatang Bandung, anda dapat pula membeli oleh-oleh khas kebun binatang yang dapat dengan mudah anda temukan di sekitar area luar kebun binatang Bandung ini.
Bandunggeulis.blogspot.com adalah blog yang membahas informasi dan destinasi wisata disertai berita, event, dan penginapan di wilayah bandung dan tidak bekerjasama dengan pihak penyedia wisata, restoran, maupun penginapan manapun.

Seluruh artikel bersumber dari pengalaman, kunjungan pribadi, dan informasi dari berbagai sumber, jika terdapat keberatan terhadap isi artikel yang ditayangkan, silahkan kirimkan keberatan anda melalui e-mail ke sagalapedia@gmail.com.

Terima kasih