Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Objek Wisata Kawah Putih

Kawah putih, salah satu pilihan objek wisata di kawasan wisata ciwidey menawarkan pengalaman wisata alam yang indah, udara yang sejuk, dan pemandangan yang tak mungkin anda lupakan setelah berkunjung ke sana.

Kawah putih

Berjarak hanya sekitar 28 km dari terminal soreang atau 6 km dari objek wisata ranca upas, objek wisata dengan sebuah danau yang dikelilingi oleh hamparan tanah berwarna putih ini layak menjadi tujuan wisata anda di kawasan Bandung selatan.

foto kawah putihfoto pemandangan kawah putih

Banyak sekali wisatawan, baik lokal maupun mancanegara yang memanfaatkan lokasi wisata kawah putih ini untuk pengambilan foto prewedding, maupun hanya sekedar menikmati keindahan alam dan mencoba sensasi mengendarai ATV.

Harga tiket masuk kawah putih

Untuk masuk ke area wisata ini, anda hanya perlu membayar Rp 15.000,-/ orang saja dengan tambahan biaya Rp 5.000,- untuk satu motor dan atau Rp 150.000,- jika anda masuk menggunakan mobil.
Bandunggeulis.blogspot.com adalah blog yang membahas informasi dan destinasi wisata disertai berita, event, dan penginapan di wilayah bandung dan tidak bekerjasama dengan pihak penyedia wisata, restoran, maupun penginapan manapun.

Seluruh artikel bersumber dari pengalaman, kunjungan pribadi, dan informasi dari berbagai sumber, jika terdapat keberatan terhadap isi artikel yang ditayangkan, silahkan kirimkan keberatan anda melalui e-mail ke sagalapedia@gmail.com.

Terima kasih