Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Objek Wisata Curug Dago

Walau hanya memiliki ketinggian 12 meter saja, namun suasana alam yang terdapat di sekitar kawasan curug Dago menjadikan lokasi wisata ini layak anda pertimbangkan untuk anda kunjungi sebagai salah satu pilihan objek wisata di kawasan Bandung utara.

Curug Dago

Memiliki letak yang tersebunyi di kawasan hutan raya Juanda, dan memang merupakan bagian dari wilayah konservasi hutan, curug Dago selain memiliki pemandangan air terjun juga memiliki situs bersejarah yang berbentuk 2 buah prasasti peninggalan raja Thailand.

Menurut sejarah terbentuknya, curug dago merupakan objek wisata yang terbentuk dari efek letusan gunung tangkuban parahu pada zaman kuarter.

Foto Curug Dago


Untuk mencapai lokasi wisata ini, anda bisa melalui Taman Budaya Ganesha dan untuk menuju lokasi objek wisata Curug Dago ini dari taman budaya hanya dapat ditempuh dengan berjalan kaki melalui jajaran tangga menurun yang lumayan panjang.

Lumayan lah, sekalian wisata plus olahraga. Berminat mengunjungi curug dago? atau punya pengalaman dan pendapat saat mengunjungi objek wisata satu ini? yuk, kita share di kolom komentar..

Bandunggeulis.blogspot.com adalah blog yang membahas informasi dan destinasi wisata disertai berita, event, dan penginapan di wilayah bandung dan tidak bekerjasama dengan pihak penyedia wisata, restoran, maupun penginapan manapun.

Seluruh artikel bersumber dari pengalaman, kunjungan pribadi, dan informasi dari berbagai sumber, jika terdapat keberatan terhadap isi artikel yang ditayangkan, silahkan kirimkan keberatan anda melalui e-mail ke sagalapedia@gmail.com.

Terima kasih