Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Lokasi dan Harga Tiket Kampung Cai Ranca Upas

Satu lagi tempat tujuan wisata yang terletak di kawasan Bandung selatan, yaitu Kampung cai Ranca upas.

Terletak di area bumi perkemahan Ranca upas, kampung cai menjadi tambahan pilihan objek wisata kolam air panas selain cimanggu.

Kampung cai ranca upas

Berjarak sekitar kurang lebih 80 km dari terminal Soreang, sedikit tips bagi anda, sebaiknya benar-benar mempersiapkan kondisi kendaraan untuk menghadapi kondisi jalan yang menanjak sepanjang jalan menuju objek wisata kampung cai ini.

Namun, rasa lelah dan beratnya perjalanan akan dapat terobati setelah anda sampai, karena bukan hanya pemandian air panas yang akan anda temui di kawasan wisata ini, namun juga wahana outbond dan camping ground Ranca upas.

Harga tiket masuk kampung cai

Untuk masuk ke area wisata kampung cai ranca upas, anda hanya perlu membayar Rp 10.000,- saja per orang di hari libur, murah bukan? jadi, jangan pernah lewatkan Kampung cai ranca upas sebagai tempat tujuan wisata anda saat berlibur di Bandung.
Bandunggeulis.blogspot.com adalah blog yang membahas informasi dan destinasi wisata disertai berita, event, dan penginapan di wilayah bandung dan tidak bekerjasama dengan pihak penyedia wisata, restoran, maupun penginapan manapun.

Seluruh artikel bersumber dari pengalaman, kunjungan pribadi, dan informasi dari berbagai sumber, jika terdapat keberatan terhadap isi artikel yang ditayangkan, silahkan kirimkan keberatan anda melalui e-mail ke sagalapedia@gmail.com.

Terima kasih